-->

Pedoman Upacara Hari Guru Nasional / HGN Tahun 2015

Peringatan upacara bendera memperingati Hari Guru Nasional tahun 2015 secara nasional dilaksanakan pada hari, tanggal : Rabu, 25 November 2015 dengan tertib, khidmat dan sederhana yang bertempat di lapangan upacara pada masing-masing satuan pendidikan.

Tema peringatan Hari Guru Nasional tahun 2015 adalah "GURU MULIA KARENA KARYA"

Mendikbud menginstrusikan kepada seluruh kepala perwakilan Indonesia di luar negeri, pemerintah daerah provinsi/kabupaten/kota, kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan provinsi/ kabupaten/kota, kepala Unit Pelaksana Teknis Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dan setiap Satuan Pendidikan di seluruh Indonesia agar menyelenggarakan upacara bendera peringatan Hari Guru Nasional tahun 2015.


Dan selain itu, untuk lebih menyemarakkan peringatan Hari Guru Nasional tahun 2015 diharapkan masing-masing instansi pemerintah mengajak keterlibatan unsur masyarakat dalam pelaksanaan upacara bendera. Selain itu, diharapkan juga memasang spanduk dengan tema tersebut di atas serta melaksanakan kegiatan-kegiatan yang mengapresiasi guru.

Download selengkapnya Pedoman Pelaksanaan Upacara Bendera Memperingatai Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2015, silahkan klik di link berikut. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Pedoman Upacara Hari Guru Nasional / HGN Tahun 2015"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel